Jumat, 21 Desember 2012

UAS

UAS?

Mungkin udah telat uga kali ya gue kalo ngomongin masalah UAS, tapi ada situasi yang belum gue bicarakan ke kalian
Bukan! ini bukan masalah nyontek! persetan dengan nyontek!
Loe sadar atau ngga atau mungkin loe mengalaminya sendiri. Saat UAS loe sering ngerasa gak enak badan atau bahkan ada yang sakit, gue juga termasuk yang mengalami kejadian ini. Untungnya gue sakit setelah UAS. Begitu hari UAS praktek terakhir, malemnya gue sakit. Ntah sakit apa ini karena gue juga ga ke dokter, gue cuma minum tolak angin sama bodrex aja. terimakasih tolak angin.
Oke cukup set upnya sekarang kita masuk ke punch line yaitu penyakit itu sendiri. Saking gue bingungnya dengan penyakit yang datang bersamaan dengan UAS akhirnya gue simpulkan saat itu gue terjangkit bakteri yang menyebabkan gue terkena penyakit dengan nama latin uassitus seremeciyus. Suatu penyakit yang menyebabkan sang penderita mengalami kelebihan berat di bagian kepalanya. Dan saat ia batuk berat kepalanya terus naik. Dan ternyata uassitus seremeciyus adalah penyakit yang berasal dari luar angkasa dengan kode nasa N0019573659-USA7284692648 . Jadi penyakit ini akan lebih berbahaya jika loe sedang berada di luar angkasa
Segitu aja deh postingannya...
daaaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar