Jumat, 21 Desember 2012

HALO

HOLA!!!

Kampret
Kampret - sekampretnya kampret
Gue kira selama gue gak ngepost di blog ini, blog ini bakal rajin ngepost sendiri. Untung blog ini kagak di bakar orang (Curhat Dulu)
Maaf ya buat temen-temen yang nungguin banget postingan gue yang agak melenceng dari Eyd dan mungkin mengangkat tema yang remeh dan bodoh banget. Gue liat di blog-blog lain mereka pada ngobrolin hal yang serius dan mendalam, artikelnya juga panjang-panjang banget bikin mata gue sering minum bodrex dll

dengan judul postingan ini yang menurut gue cukup aneh kita mulai...

Hola akhirnya UAS lancaar, praktek lancar, PDKT lancar, nonton SpongeBob jalan...(lho?) setelah UAS beres itu rasanya kaya loe udah bisa melepaskan diri dari bom waktu yang terpasang di dada loe walaupun sebenarnya tanpa sadar loe udah make lagi bom waktu yang tingkat ledakannya lebih besar tau gak?(kerenkan kata-katanya pasti gak tahu gue aja gak tahu jadi jangan tanya kenapa.. klo mengapa boleh aja sihhh

ya kira-kira segitu aja deh postingan gue
daaah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar