Jumat, 21 Desember 2012

Yang Lebih Serem Dari UAS


Gue sedih banget..karena tadi itu adalah hari terakhir UAS..karena setelah UAS ada hal yang lebih serem lagi..yaitu film horor dan pengumuman manusia - manusia yang di remedial..ini sangat mengerikan..
Ini Sangat Mengerikan
(saking seremnya gak bisa cuman sekali diketiknya)
Pertanyaan - pertanyaan licik pun mulai tertata rapi di otak gue..
1. Gimana kalo gue termasuk manusia - manusia yang di remedial?
2. Apa yang harus gue katakan ke ibu bapa gue?
....
kita jawab satu - satu
1. Gue bakalan nyiapin contekan yang lebih panjang dari contekan yang pernah gue buat waktu UAS..dan sekalian nyiapin "Kerang Ajaib" (spongeBob)..kalo bisa sekalian bawa doraemon..
2. Gue bakal bilang "ma aku di remedial..padahal aku tau sebenernya kepala sekolahnya aja yang pengen di      follback sama aku"
...
ya kira - kira seperti itulah rasanya..
segitu dulu ya postingan kali ini.daa gue nyari pacar dulu yaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar